Rabu, 10 Agustus 2016

Obat Kuat Pria Untuk Disfungsi Ereksi

Obat Kuat Pria Untuk Disfungsi Ereksi adalah obat yang ampuh untuk memberbaiki dan mengobati Ereksi. Obat Kuat Alami Yang Mampu Memulih kan kejantanan dan keperkasaan pria saat berhubungan, Obat Kuat Levitra germany yang sangat ampuh untuk pria yang kurang bergairah, karena Obat Kuat ini sudah teruji klinis dan medis di eropa.

Penyebab Disfungsi Ereksi :

Disfungsi Ereksi atau juga yang biasa kita kenal dengan impotensi. Sekitar 60-80% pria mengalami disfungsi ereksi karena faktor fisik antara lain:
- Karena gangguan hormonal,
- Akibat Penyakit jantung
- Hipertensi
- Aterosklerosis
- Diabetes
- Multiple sclerosis dan penyakit saraf lainnya
- Cedera panggul dapat merusak saraf yang merangsang ereksi Inflamasi prostat
- Akibat mengkonsumsi jangka panjang obat2an tertentu Penyakit anemia, tuberkulosis, pneumonia
- Aliran darah tidak lancar Akibat konsumsi alkohol yang berlebih
- Akibat merokok.

Seseorang yang terjangkit Disfungsi Ereksi biasanya akan mengalami gejala seperti dibawah ini !!

Beberapa Gejala Disfungsi Ereksi :

Pada waktu subuh atau pagi hari biasanya pria akan terbangun karena ereksi yang sangat keras atau karena ingin buang air kecil. Bila ereksi pada waktu subuh tersebut tidak terjadi lagi selama enam bulam berarti anda mengalami disfungsi ereksi yang cukup berat.

Ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan pria tidak bisa ereksi sehingga tidak bisa melakukan penetrasi. Bila hal ini berlangsung cukup lama yakni sampai 6 bulan atau lebih berarti disfungsi ereksi cukup berat.

Penis terlihat semakin mengecil bahkan ketika digosok dan dipegang pada saat mandi tetap saja kecil.

Bila koitus selalu gagal dan ketika coba diatasi dengan menonton film blue sendirian sambil masturbasi,ereksi tetap tidak terjadi. bila ini berlangsung lama sampai 6 bulan atau lebih maka disfungsi ereksi yang dialami cukup berat.

Itulah penyebab dan gejala disfungsi ereksi yang harus anda kenali semoga anda lebih berhati-hati. Untuk anda yang menderita penyakit disfungsi ereksi kami sarankan supaya melakukan pengobatan..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar